RSS

[NEWS/INFO] JUNSU TWITTER UPDATE



Di 18th Musical Awards, Best Actor Awards… Aku telah menerima penghargaan yang kuimpikan hari ini. Melalui drama musikal, aku bisa berdiri di atas panggung lagi. Melalui drama musikal, aku bisa bernyanyi lagi. Melalui drama musikal, aku bisa ikut dalam acara megah seperti ini. Dan melalui drama musikal, aku menerima penghargaan yang kupikir takkan pernah bisa kudapatkan.


Aku benar-benar bersyukur dengan drama musikal… Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang hebat agar bisa membayar semua ini. Hingga saat ini, aku telah menjadi aktor drama musikal selama tiga tahun… Selama ini, banyak staf, aktor, yang telah bersamaku. Aku percaya aku mendapat penghargaain karena orang-orang tersebut.


Aku berjanji akan menjadi seorang aktor yang selalu bekerja keras… Dan aku akan mengembalikan kehormatan ini padamu, fans-ku, yang selangkah demi selangkah menyaman langkah denganku, mengatakan padaku agar tidak sendirian dan berjalan bersamaku setiap waktu. Semuanya, aku sangat berterimakasih, dan aku mencintai kalian semua.


Aku merindukanmu… Kapan kau kembali ke Korea? Cepat pulang~ Ayo kita makan sesuatu yang enak ^^
- balasan untuk Gi Kwang : Hyung ^^ Apa kau baik-baik saja di Korea tanpaku? Ngomong-ngomong aku ingin mengucapkan selamat untuk penghargaanmu hari ini hyung! Seperti yang kuduga, kau daebak, Junsu-hyung kami!! 



Hyung! Kupikir aku bisa bertemu denganmu hari ini~~ Kenapa kau tidak datang T T
- balasan untuk  : Junsu-yah!! Selamat!! Aku tahu itu kau!!! Sekali lagi selamat!!! Dan angkat telponku!!! –


Source : @1215thexiahtic
Via : JYJ3
Indotrans : fatearam@yeppopo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar