RSS

(NEWS) DBSK CHANGMIN: “SAYA INGIN MENGATAKAN BAHWA SAYA TELAH BERPACARAN TANPA SIAPAPUN YANG TAHU”



Changmin DBSK, memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seorang reporter untuk wawancara.

# Anda berperan dalam film Jepang “Run With Gold” dan tidak memakan waktu yang lama. Apakah ini sulit berakting dalam bahasa Jepang?
“Saya menyadari betapa sulitnya berakting dalam bahasa asing. Saya bisa sedikit mengerti betapa aktor yang luar biasa seperti Lee Byung Hun sunbaenim berakting dalam bahasa asing seperti bahasa Inggris. Tetapi untuk bertindak dalam bahasa asing itu sudah pasti sulit. Saya syuting untuk film pada saat yang sama saat tur arena Jepang kami. Ini memalukan, tapi saya ingin menangis karena frustrasi jika saya tidak bisa tenggelam dalam akting. Saya tidak menyesal karena saya tahu bahwa saya melakukan yang terbaik pada saat itu bahkan jika penonton mungkin berpikir sebaliknya. “

# Saya benar-benar ingin tahu bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda ketika tidak ada jadwal untuk kegiatan.
“Saya melakukan berbagai hal, tapi saya bersiap untuk mendaki bukit(anak gunung) ketika perubahan musim ke musim gugur. Di masa lalu, aku benci ketika orang tua saya akan menyeret saya pergi untuk naik bukit. Tapi sekarang, saya berpikir bahwa naik bukit cukup menyenangkan. “

# Ini adalah musim untuk kencan. Apakah Anda saat ini berkencan?
“Ada sesuatu yang kami akan memberitahu kepada hoobaes kami. Satu hal yang kami sesali tentang masa lalu kami adalah bahwa kami sangat bergairah selama hari-hari debut kami, kami berpikir bahwa kami bisa lebih menghibur sekarang. (Tertawa) Saya memulai debut saya ketika saya benar-benar muda dan akan langsung tidur karena saya begitu lelah setelah bekerja. Kemudian, saya menyadari bahwa memang ada perbedaan antara teman-teman yang berkencan dan mereka yang tidak. Sekarang pada usia muda saya, saya bisa mengekspresikan perasaan tersebut jadi saya ingin mengatakan bahwa saya telah berpacaran tanpa ada yang mengetahui. (Tertawa) Perusahaan mengatakan bahwa mereka tidak mencombangi(menjodohkan) dan mendorong kami untuk saat ini tanpa membiarkan ada yang tahu. Saya tidak berpacaran selama 3-4 tahun pertama setelah debut saya. Kami biasanya tinggal di dalam rumah untuk kencan kami! “


credit: soompi
indotrans: askarein@yeppopo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar