RSS

[NEWS] SEBERAPA LUCU JYJ KIM JAE JOONG DALAM FILM PERTAMANYA?



Foto di atas yang diambil dari adegan ‘Jackal is Coming’, yang diperankan JYJ Kim Jae Joong dan Song Ji Hyo, dirilis pada tanggal 29 Oktober.

Dalam foto tersebut, Jae Joong berusaha bertahan dari pembunuh legendaris bernama Bong Min Jung (yang diperankan Ji Hyo). Dia menghirup udara banyak-banyak untuk membesarkan perutnya dan menyembunyikan abs-nya. Foto Jae Joong yang berubah menjadi pria yang lucu itu, menarik banyak perhatian.

Dia juga bersikeras menyatakan bahwa dia bukan bintang terkenal Shoi Hyun dan menyanyikan sebuah lagu dan sengaja membuatnya terdengar aneh. Dia memberikan penampilan-penampilan aneh, dimana orang-orang belum pernah melihatnya sebelumnya.

Jae Joong membuat orang-orang terbahak-bahak dalam foto dimana ia berusaha keras untuk kabur dari sang pembunuh. Meskipun rambutnya terbakar dan mulutnya dilakban sementara ia terikat, dia melakukan segala apa yang ia bisa untuk kabur hidup-hidup. Penampilannya yang berbeda ini membuat orang-orang menantikan filmnya.

Saat Jae Joong menghadiri konferensi pers film tersebut, dia berkata, “ Aku ingin memainkan peran penting dan aku mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam sebuah film, jadi aku tidak takut terlihat bodoh. “

Film ini akan dirilis pada tanggal 15 November.


Source : Xportnews
Credits : en.korea
Via : JYJ3
Indotrans : fatearam@yeppopo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar